26 PAC Dukung Enter Nizar Menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila

Majalengkatrust.com –  Dukungan terhadap Enter Nizar untuk menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila semakin menguat. Selain itu pengurus anak cabang (PAC) maupun MPC meminta agar Muscablub PP Majalengka dapat digelar dalam waktu dekat ini.

Desakan untuk segera digelarnya muscablub terungkap dalam rapat konsolidasi  MPC yang dipimpin  Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H.M.Deden Anwar bertempat di sekretariat  ormas setempat.

Dalam rapat konsolidasi yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut,sejumlah pengurus PAC menyampaikan aspirasi serta pendapatnya,setelah tidak adanya H.Nazar Hidayat  Ketua MPC PP Majalengka karena berhalangan tetap.

Ketu PAC PP Leumunding Asep mengatakan,tidak ada persoalan prinsip dalam tubuh organisasi, Pemuda Pancasila dari tingkat MPC hingga ranting tetap solid.

“Sehingga tidak ada alasan untuk berlama-lama  atau menunda pelaksanaan muscablub. Dan kami dari PAC Leumunding telah memutuskan agar Enter Nizar ditetapkan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka,tegasnya, Selasa (02/05).

Hal senada disampaikan para ketua PAC lainnya,seperti dikemukakan oleh Ketua PAC Banjaran,dan PAC Bantarujeg. Sangat  mendesak untuk segera digelar muscablub,ini untuk tetap menjamin berjalannya mesin organisasi. Dan dari PAC Banjaran telah bersepakat bahwasanya Enter Nizar  kami dukung sepenuhnya untuk menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila.

Menanggapi aspirasi serta usulan dari pengurus PAC ataupun MPC,Deden  mengatakan, pihaknya sangat senang bahwasanya Pemuda Pancasila  Majalengka tetap solid.

Kami sangat senang karena soliditas organisasi tetap terjaga dengan baik,dan perlu diketahui MPW tidak akan memperlambat atau menunda nunda pelaksanaan muscab,tetapi mekanisme organisasi harus tetap kita hormati,artinya sebelum digelarnya muscablub maka perlu ada plt terlebih dahulu,jelasnya.

Rapat konsolidasi  berlangsung sampai sore itu berjalan lancar,dan menghasilkan beberapa keputusan,diantaranya muscablub Pemuda Pancasila Majalengka  akan digelar pada 23 Mei mendatang. (Abduh)

2880 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*