260 Rokok, 2.565 Gram Ganja dan 1.790 Obat Terlarang Dimusnahkan

MAJALENGKA (CT) – Kejaksaan Negeri Majalengka melalui surat perintah Kajari nomor /0.2.23/FU.1/08/2015 memusnahkan barang bukti 260 rokok, 2.565 gram ganja dan 1.790 butir obat terlarang di halaman belakang Kantor Bupati Majalengka, Selasa (25/08).

“Yang dimusnahkan rokok tanpa pita cukai dan narkoba yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, termasuk barang bukti ganja 1 kg atas nama terpidana Meme,” jelas Kajari M. Basyar Rifai.

Rifai mengatakan pemusnahan ribuan miras, merupakan bukti keseriusan Kejaksaan Negeri Majalengka dalam memberantas penyakit masyarakat dibumi Sindangkasih. Bupati Majalengka H Sutrisno mengatakan sangat mengapresiasi keberhasilan Kejari Majalengka dalam memberantas peredaran miras, petasan dan obat-obatan.

“Pemberantasan penyakit masyarakat ini perlu didukung oleh semua pihak dengan semangat dan tekad bersama untuk mewujudkan Majalengka religius, maju dan sejahtera,” katanya.

Menurutnya memerangi peredaran miras dan narkotika bukan hanya tugas kepolisian dan Kejaksaan tapi semua pemangku kepentingan karena miras dan narkotika dapat merusak mental bangsa terutama generasi muda.

“Jadikanlah keberhasilan operasi pekat lodaya sebagai langkah awal untuk terus menekan peredaran miras dan narkotika yang mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada semua pihak untuk bertekad bersama-sama menjauhkan diri dari pengaruh miras dan narkotika apalagi di bulan suci ramadhan merupakan momentum tepat untuk menjauhkan diri dari segala perbuatan maksiat yang bisa dimulai dari membina keluarga, masyrakat dan lingkungan sekitar agar jauh dari pengaruh minumas keras dan obat-obatan terlarang. (Abduh)

2253 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*