“Adu Bagong” Sepeda Motor VS Mobil, Pemuda Asal Cirebon Tewas

Majalengkatrust.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya depan Gudang PT Pertamina Banjaran Desa Rancaputat, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, melalui Kapolsek Sumberjaya, AKP H. Dedi Budiana, tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol E 2118 NZ, yang dikemudikan oleh Lukman (20), warga Dusun 03 RT 03 RW 04 Desa/Kel Kanci Kulon, Kec. Astanajapura, Kab. Cirebon, dengan mobil Suzuki APV Nopol D 1673 KJ yang dikemudikan oleh Nandang Gunawan (48), warga Kampung Legok Panglay RT 02 RW 03 Kel/Desa Dampit, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung.

Kronologis kejadian, lanjut dia, mobil Suzuki APV yang datang dari arah barat menuju ke timur, tiba-tiba di depan Gudang Pertamina Desa Rancaputat bertabrakan dengan Kendaraan motor Honda Beat, yang dikemudikan korban yang datang dari arah timur ke barat.

“Akibatnya pengendara Honda Beat meninggal dunia di tempat,” ungkap AKP Budiana, Kamis (03/11).

Dia menambhakan, pihaknya langsung melarikan korban Ke RSUD Cideres, menghubungi keluarga korban dan menghubungi unit laka lantas Polres Majalengka untuk penanganan lebih lanjut. (Abduh)

8421 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*