Akibat Korsleting Listrik Rumah Warga di Bantarujeg Ludes Terbakar

Majalengkatrust.com – Sebuah rumah milik, Suha (60) warga Blok Cilambur RT 005 RW 003 Desa Cinambo, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, hangus terbakar, Rabu (26/04).

“Kebakaran diduga disebabkan oleh percikan api dari stopkontak pemasak nasi. Api langsung merembet ke kursi hingga ke bagian rumah lainnya,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Bantarujeg, AKP Udin Saepudin.

Menurut dia, kebakaran tersebut pertama kali diketahui, sekitar pukul 15.00 WIB, oleh istri korban, Admini (59) dan Suti’ah (80) yang juga merupakan ibu korban.

Lantaran panik, saksi baru meminta pertolongan terhadap warga setempat sekitar pukul 15.20 WIB, namun nahas si jago merah sudah membesar.

“Saat kejadian salah seorang anggota Bhabinkamtibmas, Briptu Ricky Gemi Walagri, sedang melaksanakan pemantauan di Desa Salawangi, namun tiba tiba mendapat informasi dari aparat Desa Cinambo terjadi kebakaran,” jelasnya.

Dikatakan Kapolsek, api baru bisa dipadamkan oleh petugas bersama warga selang beberapa jam kemudian dengan alat seadanya. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun korban mengalami kerugian sekitar Rp 60 juta lebih. (Abduh)

1236 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*