Alumni SMAN 1 Majalengka Angkatan 1978-1990 Gelar Halal Bihalal

MAJALENGKA (CT) – SMAN 1 Majalengka menggelar acara Halal Bihalal alumni angkatan 1978-1990 atau Siap Bela Majalengka (SIBEKA)‬ di aula SMAN 1 Majalengka, Jalan KH Abdul Halim, Majalengka, Sabtu (09/07).

Acara diisi oleh tausyah Drs.KH Qomar Salim Ibrahim Wakil Ketua MUI Kota Cirebon dan dihadiri Bupati Majalengka H. Sutrisno,SE,M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Drs. H. Iman Pramudya Subagja serta undangan lainnya.

‪Kepala Sekolah SMAN 1 Majalengka Hj. Aah Suniah, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada forum silaturahmi atas hubungan yang baik dan telah memberikan motivasi ke pihak sekolah‬

‪”Dan telah banyak bantuan dari alumni termasuk pembangunan Aula sekolah‬,” ujar istri Sekda Drs. H. Diki Ahmad Sodikin, MM ini.

‪”Keberhasilan sekolah tidak terlepas dari partisipasi warganya, terlebih alumni untuk menjadikan SMA 1 Majalengka tetap melakukan yang terbaik‬,”tambahnya.

SMAN 1 Majalengka juga, lanjut dia, melakukan kegiatan sosial bagi siswa-siswi terbaik agar dapat melanjutkan pendidikan.

‪”Untuk itu mohon kepeduliannya kepada alumni untuk membantu siswa yang tidak mampu,” tukasnya.

Dalam momen tersebut, perwakilan alumni Drs. H. Iman Pramudya Subagja, MM memberikan bingkisan kepada guru-guru. Dirinya berharap agar segala bantuan yang diberikan bisa digunakan untuk hal bermanfaat.‬

‪”Kami siap membantu dan terima kasih kepada Bapak Bupati Majalengka atas bantuannya untuk pembangunan sekolah,” ujar Iman.

Bupati Majalengka H. Sutrisno,SE.M.Si juga menyampaikan terimakasih atas bantuan para alumni, terutama untuk pembangunan Aula sehingga dapat terwujud.

Selain itu, beliau menyampaikan selamat Idul Fitri dan bulan Ramadan serta hari raya Idul Fitri, sehingga membuahkan cahayanya yang luar biasa dan SMAN I Majalengka serta Alumninya dapat merasakan hingga saat ini bisa melakukan Halal Bihalal. (Abduh)

3051 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*