AMS Majalengka Diminta Ikut Bangun Kemajuan Majalengka

MAJALENGKA (CT) – David Rosidi terpilih kembali sebagai Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Majalengka secara aklamasi pada Musyawarah Distrik IX tahun 2016 Angkatan Muda Siliwangi, di Hotel Putrajaya, Minggu (31/01).

Ketua terpilih David menyebutkan, dirinya terpilih menjadi ketua AMS Distrik Kabupaten Majalengka karena mendapat kepercayaan dan dukungan dari 26 rayon se-Majalengka.

Dikatakan Dia, pihaknya lebih dulu akan melakukan konsolidasi organisasi, termasuk menyusun kepengurusan dan menyusun rencana program kerja ke depan. “AMS Majalengka akan tetap solid dan akan menata kembali organisasi agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, ke depan AMS akan berusaha mengambil peran strategis terhadap isu-isu lokal maupun global. Musyawarah distrik merupakan langkah awal untuk memantapkan spirit catur watak utama dengan mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan.

Sementara itu, Ketua pelaksana Musdis Uju Juhara mengatakan, ini merupakan momentum untuk menyusun program 5 tahun kedepan. Selain itu ajang ini juga untuk menentukan Tujuan menjalankan tata organisasi.

“Melalui wahana ini mempunyai beberapa tujuan diantaranya menata kembali organisasi, Kedua pengkaderan ketiga penyatuan pemikiran di Internal organisasi,” ujarnya

Sementara itu Bupati Majalengka H Sutrisno mengatakan, semoga AMS semakin Maju dan menjadi bagian terpenting bagi pemabngunan Majalengka. Dia juga menilai Musdis harus dijadikan wahana demokrasi dan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mencapai tujuan pemerintah dalam mensejahterakan rakyat.

“Pemerintah berharap, AMS bisa turut serta mensukseskan pembangunan demi kepentingan yg lebih besar,” tandasnya.

Hal serupa dikatakan Ketua Umum AMS Pusat Nuri Ispanji Nirman, bahwa kader AMS ke depan harus berani mengisi posisi strategis di kancah perhelatan politik dan menjadi pemimpin di birokrasi. Peserta kongres sendiri terdiri dari 52 orang dari perwakilan 26 rayon.‬ (Abduh)

1356 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*