Anak SMP Bonceng Ibu dan Adik, Seruduk Pejalan Kaki hingga Luka-luka

Majalengkatrust.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cirebon-Bandung, depan SDN Rancaputat, Desa Rancaputat, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka antara pengendara motor dengan pejalan kaki, Senin (07/11).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, lakalantas terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX Warna Hitam, Nopol E 2851 WV yang dikendarai oleh Cecep (15) yang masih duduk di bangku SMP, warga Blok Rabu RT 002 RW 006 Desa Gunungsari, Kec. Kasokandel, Kab. Majalengka, yang membonceng ibunya, Cicih Sukaesih (42) dan adiknya Maura (2), yang menabrak pejalan kaki Sutari (40), warga Blok Lebak RT 001 RW 004 Desa Rancaputat, Kec. Sumberjaya, Kab. Majalengka.

Kronologis kejadian, lanjut dia, sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai oleh Cecep yang datang dari arah Barat, dikagetkan oleh penyebrang jalan yang tiba-tiba melintas. Hingga akhirnya penyebrang tersebut tertabrak, hingga sepeda motor oleng ke kiri dan menubruk pohon.

Akibatnya, tiga korban mengalami luka-luka, yaitu Cecep mengalami luka memar di pelipis dan mulut, serta luka memar di kaki sebelah kiri.
Sedangkan Cicih mengalami luka robek di paha belakang sebelah kiri. serta Sutari mengalami sesak nafas hingga luka lecet kaki kiri dan luka memar kaki kanan.

“Korban dilarikan ke RS Mitra Prapatan dan ditangani unit Laka Lantas Polres Majalengka,” tukasnya. (Abduh)

2811 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*