Anak Usia 10 Tahun Nyasar dari Bogor ke Majalengka

MAJALENGKA (CT) –  Seorang anak laki-laki yang mengaku bernama, Rizki bin Sutomo (10) terlantar di wilayah Majalengka, dia ditemukan oleh petugas Siskamling Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Rabu (30/09) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kemudian anak tersebut, oleh warga dibawa kantor Kecamatan Jatiwangi, diterima Kasi Kesejahteraan Kecamatan, Lilis Karsiti selanjutnya masalah itu dilaporkan ke Mapolres Majalengka yang diterima oleh Ka SPKT, IPDA Ebo Buhori didampingi Kasubag Humas, Bripka Riyana bersama anggota jaga piket SPKT untuk dimintai keterangan.

“Dia mengaku pagi-pagi pergi dari rumahnya dari Cileungsi, Bogor, tanpa pamit dari orangtuanya. dia hanya membawa uang Rp 10 ribu naik angkot seharian, hingga sampai di Majalengka,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK kepada CT.

Menurut Kapolres yang didampingi KA SPKT, IPDA Ebo Buhori pihaknya akan mengembalikan anak itu kepada orangtuanya, namun masih belum diketahui alamatnya. Saat ini, pihaknya hanya bisa mengumumkan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka jika merasa kehilangan anak.

“Ciri-ciri tinggi badan 120 cm, kurus, kulit sawo matang, memakai baju warna hijau gambar Spiderman, celana pendek warna coklat garis merah tidak beralas kaki,” jelasnya.

Untuk sementara, kata dia anak tersebut dilimpahkan ke Dinsosnakertrans, Kabupaten Majalengka dan selanjutnya dititipkan di Ponpes Raudlatul Mubtadiin As-Subki pimpinan, KH. Otong M. Nasrudin Anbari di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. (Abduh)

4638 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*