Anggota Polres Majalengka Tangkap Empat Terduga Pelaku Curanmor di Pom Bensin

Majalengkatrust.com – Empat Pelaku Curanmor diciduk oleh anggota Polsek Maja Polres Majalengka di SPBU Desa Tegalsari, Kecamatan Maja, Senin (14/11) pada 01.00 WIB.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, kronologis penangkapan tersebut, berawal saat anggota Polsek Maja Polres Majalengka sedang melaksanakan Patroli, yang dipimpin oleh Bripka Dina S, dan anggota Bripka Asep Sukrisman dan Brigadir Heri Setiawan. Tepatnya di lokasi SPBU tersebut, terdapat  empat orang yang dicurigai, dengan menggunakan 2 unit sepeda motor.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sekelompok orang tersebut, didapatkan dalam jok kendaraan 7 botol aqua yang berisi bensin, terdapat sebilah golok, dan peralatan kunci T 1 buah, dengan mata Kunci T sebanyak 11 buah, serta 1 buah magnet,” jelas AKBP Mada kepada awak media, Senin (14/11).

Adapun identitas empat terduga pelaku adalah RD (20), asal Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, RU (25), asal Kec. Cikedung Kab. Indramayu, AD (20) asal Kec. Krangkeng Kab. Indramayu dan KM (24), Kecamatan Krangkeng, Kab. Indramayu.

“Adapun yang diduga kelompok pelaku tersebut menggunakan dua unit sepeda motor jenis Honda Vario hitam dan Honda Beat hitam tanpa plat nomor,” jelas AKBP Mada.

AKBP Mada menambahkan, guna dilakukan pengembangan, kelompok yang diduga pelaku tindak pidana dibawa oleh Unit Reskrim Polres Majalengka. (Abduh)

1650 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*