Antisipasi Isu Teror Bom Polisi Periksa Kendaran Masuk Polres

MAJALENGKA (CT) – Maraknya pengemboman di berbagai daerah di Indonesia oleh aksi terorisme dan adanya isu ancaman bom di malam Tahun Baru membuat Polres Majalengka menggelar pemeriksaan kendaraan yang keluar masuk lingkungan Polres Majalengka, Rabu (30/12).

Pantauan CT pemeriksaan ini dilakukan kepada semua kendaraan yang masuk maupun keluar dari lingkungan Polres Majalenga baik roda dua maupun roda empat.

Satu per satu semua kendaraan yang akan memasuki lingkungan Polres Majalengka diperiksa oleh Satuan Sabhara Polres Majalengka menggunakan alat metal detektor dan juga memeriksa semua barang bawaan yang dibawanya.

“Pemeriksaan ini dilakukan dalam mengantisipasi adanya isu ancaman bom oleh teroris di malam tahun baru,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid kepada awak media.

AKBP Yudhi mengungkapkan hal tersebut karena lingkungan kantor kepolisian baik Polres maupun Polsek adalah sasaran utama para teroris selain tempat lainnya seperti tempat Ibadah dan tempat-tempat hiburan.

“Salah satu pelaku pengeboman di berbagai daerah di Indonesia adalah warga Majalengka. Untuk itu pihak kepolisian jajaran Polres Majalengka dalam rangka mengantisipasi adanya terorisme yang masuk ke Majalengka sering melakukan pemeriksaan di semua tempat yang terindikas akan masuknya terorisme,” pungkasnya. (Abduh)

1710 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*