Asal Salip, Mobil Nissan March Hantam Dua Pemotor hingga Luka-luka

MAJALENGKA (CT) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Nissan March dengan Honda Supra X terjadi di Depan Batalion GT321 Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Senin (11/04) sekitar jam 06.30 wib

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.ik. melalui Kasat Lantas AKP Iim Abdurohim, kecelakaan terjadi antara kendaraan Nissan March bernopol E 22 UT yang dikemudikan oleh Satrio Adi Wicaksono (23), warga Kompleks KPU Lingkungan Girimukti Kelurahan Majalengka Wetan dengan sepeda motor Honda Supra X, dengan Nopol E 5849 WR yang dikemudikan Dadi Suryadi (51) warga RT 006 RW 003 Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Kronologis kejadian, lanjut Iim Abdurohim, berawal saat kendaraan Nissan March yang datang dari arah Rajagaluh menuju Cigasong, bermaksud menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun mobil tersebut hilang kendali dan menabrak sepeda motor Honda Supra X yang datang dari arah berlawanan. Motor etrsebut dikendarai oleh Dadi Suryadi yang membonceng Ade Min Sariningsih.

“Kedua korban pengendara motor dan yang dibonceng luka-luka, dilarikan ke RSUD Majalengka,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, kerugian materi sekitar Rp 10 juta. Menyusul kejadian tersebut, Penyidik sudah mengamankan barang bukti ke Mapolres Majalengka. (Abduh)

1023 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*