Asal Salip, Sepeda Motor dan Mobil Saling Tubruk di Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Honda Brio dan sepeda motor Honda Beat terjadi di tanjakan Kawung Luwuk Jalan Pasukan Sindangkasih, Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik., melalui Kasat Lantas AKP Iim Abdurohim, tabrakan antara mobil Honda Brio warna silver yang bernopol E 1028 VL yang dikemudikan Yanti Yulianti, seorang PNS asal blok Jagaraksa RT 01 RW 02 Desa Pageraji Kecamatan Maja diketahui melaju dari arah Kecamatan Cigasong menuju Kecamatan Maja. Tanpa diketahui penyebabnya, di lokasi kejadian terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat warna merah bernopol E 3905 XL yang dikendarai oleh Yadi Supriadi, yang berprofesi sebagai security BRI syariah Kadipaten asal warga blok Ahad RT 01 RW 01 Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

“Korban pengendara motor mengalami luka berat patah tulang pada bagian kaki kanan dan kedua tangan, luka robek pada bagian kepala dahi kiri. Ia berboncengan dengan istrinya Ervina Dewi Nuryanti, juga tururt mengalami luka berat patah tulang pada bagian kaki kiri dan muka lecet,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, korban juga membonceng putranya Restu putra Supriyadi (4) yang mengalami luka memar pada bagian kaki kiri.

Kasat Lantas mengungkapkan menurut keterangan saksi H. Rosyid (70) warga blok Rebo RT 01 RW 01 Desa Pageraji Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka yang berada dalam mobil Honda Brio bersama Yanti Yulianti, Ketika Cuaca sedang hujan serta situasi lalu lintas dari arah Maja menuju Cigasong sedang ramai, tiba-tiba pengendara Honda Beat merah mendahului sederetan mobil dan seketika berada pada lajur kanan dan bertabrakan dengan mobil Honda Brio, tepat pada bagian bemper mobil Kedua kendaraan mengalami rusak berat.

“Korban segera dievakuasi ke RSUD Majalengka untuk mendapatkan pertolongan dan Barang Bukti diamankan di Makopolres Majalengka,”pungkasnya. (Abduh)

2325 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*