Asep Eka Mulyana Pimpin DPD Golkar Majalengka

Majalengkatrust.com – Sosok politikus muda H. Asep Eka Mulyana atau dikenal dengan sapaan akrab H. Apep terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka periode 2016-2020 dalam Musda IX DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka. secara aklamasi dengan meraih 31 suara bulat, di Gedung DPD Partai Golkar Majalengka, Jl. KH. Abdul Halim.

“Siap memimpin Golkar dan akan membesarkan Golkar dan kembali kepada masa kejayaan dipercaya rakyat,” tegas H. Asep kepada CT seusai Musda, Minggu (21/08).

H. Asep mengatakan, setelah terpilih dan dipercaya seluruh pengurus dirinya akan membenahi partai dan mengejar target suara kursi di DPRD Majalengka dalam Pileg mendatang dari 5 menjadi 8 kursi.

“Selain itu, dalam menyikapi Pilkada langsung baik kabupaten maupun provinsi, Partai Golkar siap menghadirkan calon pemimpin masa depan, terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya,” tukasnya.

Politisi senior dari Fraksi Golongan Karya Kab. Majalengka Dadan Daniswan, mengatakan  Partai Golkar harus memiliki regenerasi pimpinan dan menampilkan sosok yang dinamis, agresif, potensial dan merupakan generasi baru.‬

‪Ia beralasan saat ini Partai Golkar sudah bukan berada di orde baru lagi dimana Golkar harus sama seperti Partai lain, harus mandiri, kreatif, harus mampu untuk mengupayakan sendiri dan tidak tergantung pada pihak-pihak lain.

‪Dijelaskannya, kepemimpinan di Partai Golkar sudah saatnya dipegang generasi muda, ia sendiri mengaku tidak mencalonkan dan lebih memilih regenerasi kepada yang lebih muda.‬

‪”Saya berharap Golkar harus ada regenerasi, jadi kita jangan sampai ketinggalan regenerasi sehingga perlu ditampilkan ketua Golkar yang dinamis, yang lebih agresif, lebih potensial dan generasi baru,” tandas Dadan.‬ (Abduh)

2037 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*