Balonbup Maman Suherman Janji Perbaikan Akhlak Generasi Muda

Majalengkatrust.com – Bakal calon Bupati/Wakil Bupati Majalengka di Pilkada serentak 2018, yang mendaftar melalui PKB dan Golkar, H. Maman Suherman mengatakan dengan modal pengalaman 27 tahun di Banten dianggap cukup untuk bisa berkontribusi membangun kampung halaman.

“Insya Allah kalau PKB memberikan yang terbaik di Desk Pilkada, akan melakukan perbaikan akhlaq moral generasi muda yang utama,” kata Pria akrab disapa Manher ini saat mendaftar penjaringan Balonbup Pilkada Majalengka 2018 di DPC Partai PKB Majalengka, Jalan Suha, Senin (15/05).

Kedua, kata dia dirinya akan memberikan tunjangan ke guru ngaji, madrasah dan pesantren supaya mereka lebih fokus memberikan pendidikan agama kepada generasi muda.

“Karena Majalengka ke depan akan banyak investor masuk, maka benteng moral generasi muda harus ditanamkan dulu. Yang hafidz Al Quran per desa akan diberi Rp. 9 juta per tahun,” ungkap Manher, yang juga pengusaha di Provinsi Banten ini.

Manher juga mengungkapkan, dirinya prihatin melihat kondisi Mesjid Agung Majalengka yang terlihat kumuh, sedangkan di Cilegon ada 1.000 mesjid di setiap RT RW yang bagus.

“Dibiasakan shalat berjamaah lima waktu, di Banten shalat subuh ada lima shaft disini mah satu shaft saja sudah bagus,”ungkap Manher.

Dikatakan dia, dari pengalamannya di Turki yang tidak sesubur Indonesia tapi masyarakatnya makmur.

“Saya bingung di Indonesia lebih subur dari Turki, ternyata kuncinya hanya melaksanakan shalat berjamaah tepat waktu,”ungkap dia.

“Dengan doa para ulama dan kyai, mudah-mudahan menjadi lebih baik bagi Majalengka, sekarang ada berita kurang enak dengan kenaikan NJOP PBB dan ke depan secara sepihak kenaikan PBB kurang etis dan harus dikaji apakah diterima masyarakat,”ungkap Manher.

Bakal calon Bupati lainnya yang mendaftar ke penjaringan PKB, H. Taufan Ansyar mengatakan mudah-mudahan langkahnya ini akan memberikan perubahan besar bagi Majalengka.

“Mudah-mudahan PKB ini menjadi wadah aspirasi rakyat di Majalengka, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya dan menjadi jalan terbaik bagi rakyat Majalengka,”ungkap Taufan.

“Terima kasih kepada PKB yang sudah memberikan kesempatan ikut penjaringan Pilkada dan akan mengembalikan marwah dan wibawa partai dan menjadi wadah aspirasi masyarakat,”tegas Taufan.

Ketua DPC PKB Dr. H. Hamdi menegaskan, pihaknya akan membuktikan potensi PKB besar adalah besar di Pilkada 2018.

“Kami bertekad yang kami usung akan mencapai kemenangan. di konstestasi 2018 kami yakin sudah solid warga NU untuk ke PKB,” tegas Hamdi. (Abduh)

1299 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*