Bangunan Masjid Jami Ahmad Al Fatih Mendadak Ambruk Melukai Tiga Orang

MAJALENGKA (CT) – Meski baru saja selesai tahap pembangunan, Masjid Jami Ahmad Al Fatih milik
Yayasan As-Syifa Al Khoeriyah Subang di blok Haurduni Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka ambruk menimpa pekerja yang sedang memasang momolo masjid tersebut hingga luka-luka.
Berita-Majalengka,-Bangunan-Masjid,-Jami-Ahmad-Al-Fatih,-Mendadak-Ambruk,-Melukai-Tiga-Orang1
“Kejadian sekitar jam 14.00 WIB masjid ambruk menimpa tiga pekerja, sampai luka berat dan dilarikan ke rumah sakit, diduga ambruk karena konstruksi tidak kuat,” kata Adi Kusuma warga setempat, Rabu (20/04).

Sementara itu Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK melalui Kapolsek Maja, AKP Udin Saepudin membenarkan adanya kejadian kecelakaan kerja ambruknya masjid di Blok Haurduni Desa Majautara Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

“Penyebab akibat plapon baja ringan tidak kuat menahan Momolo Mesjid tersebut sehingga roboh menimpa 3 orang pekerja bangunan,” jelas AKP Saepudin.

Tiga pekerja yang luka-luka menurutnya, Udin (45) luka ringan dirawat di Puskesmas Maja, Dede (32) warga Sirnagalih Kabupaten Tasikmalaya luka Berat dirawat di RSUD Cideres dan Asep (30) warga Blok Selamanggu Desa Majaselatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka luka berat dirawat di RSUD Cideres.

“Kami sudah memasang policeline dan kasus ini, sekarang ditangani Satreskrim Polres karena diduga ada kelalaian,” ungkapnya. (Abduh)

2067 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*