Bantu Temannya Petik Kelapa, Seorang Pemuda Tertancap Golok hingga Kritis

Majalengkatrust.com – Anto Sulistianto (21) warga Blok Cilimus, RT 0/01, Desa Jatipamor, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka kritis setelah kepalanya tertimpa golok milik pemanjat kelapa, di kebun milik Iri di Blok Lampegan, RT 11/04, Desa Jatipamor, Kecamatan Talaga, Kamis (01/06).

Menurut keterangan sejumlah saksi, musibah yang menimpa Anto terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika itu Ato (30) warga Blok Senapulo, Desa Jatipamor bersama dua orang temannya Samsi (30) warga Blok Cilimus, RT 02/01, Desa Jatipamor serta  Yandi (25) warga Desa Sunia Lama sedang memetik kelapa di kebun milik Iri.

Saat itu posisinya Ato naik ke atas pohon untuk memetik sambil membawa golok, sedangkan Samsi dan Yandi berada di bawah untuk memunguti kepala yang dipetik Ato.

Tak lama kemudian Anto datang ikut bergabung untuk memungut kelapa, namun tiba-tiba golok yang dibawa Ato dan sedianya akan dipergunakan untuk memangkas dahan tiba-tiba terlepas dari sarangnya kemudian menimpa bagian kepala korban.

Saat itu pula korban segera dilarikan ke Puskesmas Talaga, namun dokter jaga di Puskesmas segera merujuk pasien ke RS Sumberwaras Cirebon, karena kondisinya yang cukup parah.

Kapolres Majalengka Ajun Komisaris besar Mada Roostanto disertai  Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo membenarkan musibah tersebut. Pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian serta petugas medis yang pertama menangani korban. (Abduh)

26571 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*