Beginilah Polwan Cantik Bripda Desi Yuanasari Saat Mengajar Ngaji

Majalengkatrust.com – Polisi wanita (Polwan) Bripda Desi Yuanasari yang bertugas di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, ternyata tidak hanya pandai menangani kasus-kasus hukum, mengatur lalu lintas, atau menjaga aksi unjuk rasa. Ia juga cukup pandai dalam mengajar mengaji Siswa-Siswi di TK (Taman Kanak-Kanak) IT (Islam Terpadu ) Al-Afiyah yang bertempat di Jalan Gerakan Koperasi Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Jumat (21/07).

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE, MH., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP M. Suparman, SHi mengatakan Bripda (Brigadir Dua) Desi Yuanasari selalu aktif di setiap kegiatan Kepolisian, dan selain itu Bripda Desi ini berbagi ilmu kepada siswa-siswi TK IT Al-Afiyah Majalengka.

Motivasi yang diberikan kepada siswa siswi begitu lembut, sehingga para siswa-siswi pun tampak nyaman dengan cara mengajar Polwan ini.

“Selain ikut mencerdaskan anak bangsa, kewajiban kita harus mengajak disiplin terhadap siswa-siswi dalam belajar,” tambahnya.

Salah satu guru di TK IT, Yani mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Bripda Desi karena telah menyalurkan ilmunya terhadap anak didiknya. (Abduh)

1377 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*