Bejat! Guru Madrasah Tega Cabuli Tujuh Murid di Bawah Umur

Majalengkatrust.com – Perbuatan amoral dan tidak patut dicontoh dilakukan oleh tersangka, JAM (52) seorang guru warga Desa Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka melakukan pencabulan kepada tujuh orang muridnya.

“Tersangka JAM yang berprofesi sebagai guru madrasah di kampungnya tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap tujuh anak laki laki dibawah umur yang merupakan muridnya sendiri,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kasat Reskrim, AKP Bimantoro Kurniawan saat ekpose di Mapolres Majalengka kepada wartawan, Jumat (14/10).

AKP Bimantoro mengungkapkan, awal mula terungkap kasus tersebut, setelah pihak keluarga korban melapor ke Polres Majalengka, telah terjadi tindak pidana pelecehan seksual terhadap anaknya, berinisial RA (11) yang dilakukan JAM yang merupakan gurunya.

“Kami kemudian, menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan,” ungkap AKP Bimantoro.

AKP Bimantoro menjelaskan, saat diinterogasi petugas, pelaku mengakui semua perbuatannya yang telah mencabuli anak laki laki di bawah umur yang termasuk muridnya sendiri.

Dijelaskan, AKP Bimantoro ketika pelaku mencabuli, RA pelaku melakukan aksi cabulnya di pinggir Sungai Ciwaringin, Sabtu (01/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah itu, lanjut dia, pelaku membujuk korban RA dengan memberikan uang sebanyak Rp. 10 ribu dan meminta korban untuk tidak menceritakan perbuatannya itu kepada orang tuanya dan orang lain.

Masih menurut, AKP Bimantoro mengungkapkan setelah dilakukan pengembangan oleh penyidik, ternyata selain mencabuli, RA pelaku juga telah mencabuli enam murid lainnya, mereka berinisial, ES (12) pada tahun 2014 di TKP di sebuah rumah kosong.

Kemudian korban, W (12) tahun 2014 di TKP depan mushola, A (12) tahun 2014 di TKP sebelah madrasah, S (12) di TKP depan mushola.

Serta korban, O (12) tahun 2013 di TKP sebelah madrasah dan Y (12) di tahun 2013 di TKP sebelah madrasah sehingga totalnya tujuh orang korban.

Menurut dia, pelaku dijerat UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo pasal 64 ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara. (Abduh)

4470 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*