Belajar Sambil Bermain, Serunya Polwan Cantik Beri Materi Tertib Lalu Lintas kepada Anak TK

MAJALENGKA (CT) – Sejumlah Polwan cantik.di bawah pimpinan Kapolsek Jatiwangi Kompol Sri Sueni, SH mengunjungi Madrasah MI PUI dan RA TK Fitriah di Blok Kapur Desa Sutawangi kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Sri Sueni didampingi Subbag Humas Bripka Riyana kegiatan Polwan berkunjung Ke Madrasah MI PUI dan RA TK Fitriah mengambil tema “Polisi Sahabat Anak” dan para Polwan Cantik memberikan materi dan praktek berlalu-lintas serta bermain dan bernyanyi.

“Ibarat menulis di kertas yang kosong, pembelajaran tertib lalu-lintas sangat penting ditanamkan sejak dini kepada anak-anak sekolah,” kata Kapolres kepada CT, Kamis (17/09).

Kepala Sekolah MI PUI Jatiwangi Yeni S.Pdi menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan para Polwan memberikan pelajaran tertib lalu-lintas dengan cara simpatik dan menyenangka kepada para murid.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan memberikan wawasan serta pengetahuan yang sangat penting diketahui oleh para siswa,” ungkapnya. (Abduh)

2379 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*