Berawal dari Tungku, Kebakaran Hanguskan 3 Rumah di Bantarujeg

MAJALENGKA (CT) – Amukan si Jago Merah menghanguskan 3 Rumah di blok Margaluyu RT 015 / RW 005 Desa Wado Wetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, rumah yang terbakar milik Endik (60), Katmaya (80), dan Atimah (75) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan salah satu korban, Katmaya mengatakan ketika sedang memasak nasi di dapur menggunakan tungku kemudian tiba-tiba api tersebut merambat dan membakar kayu yang berada di samping tungku tersebut, yang akhirnya api semakin membesar dan membakar seluruh dapur rumah Katmaya.

“Ditambah angin yang kencang api tersebut menyambar ke rumah tetangga Atimah, dan rumah milik Endik,” kata Katmaya, Rabu (09/09)

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Wawan Kuswana didampingi Subbag Humas Bripka Riyana mengatakan dalam kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa. Namun untuk kerugian materi diperkirakan Rp. 200 juta.

“Berkat kesigapan peran serta masyarakat, perangkat desa Wadowetan beserta anggota Polsek, Koramil sekitar Jam 15.30 wib api bisa dipadamkan dengan air seadanya,”jelas Kapolsek. (Abduh)

1344 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*