Berdesakan Saat Nonton Konser, Pelajar di Majalengka Tewas

Majalengkatrust.com – Seorang pelajar berinisial  PJ (13) siswa SMPN 2 Jatitujuh warga Desa Sumber Wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka tewas, diduga kekurangan oksigen saat menonton sebuah acara musik yang diselenggarakan sebuah TV swasta nasional bekerjasama dengan Pemkab Majalengka, di alun-alun Kabupaten Majalengka, Minggu (09/04).

Informasi yang dihimpun CT dari RSUD Majalengka korban meninggal dunia di Alun-alun Kabupaten Majalengka, saat berdesakan menonton acara konser musik (Inbox-red). Diduga karena kekurangan oksigen atau Hipoksi.

Kronologis kejadian, korban bersama temannya datang ke Alun-alun Kabupaten Majalengka sekitar pukul 00.00 wib, dan tidur di emperan kemudian nonton acara musik Inbox di Alun-alun Majalengka sekitar jam 06.00 wib.

“Selanjutnya korban sekitar jam 08.15 wib diketemukan kejang- kejang dan dibawa petugas kesehatan ke RSUD Majalengka, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto.

Menurut keterangan dr. Dewi Piket UGD RSUD Majalengka, korban tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan atau pun luka luka. Namun, dikarenakan hipoksi atau kekurangan oksigen serta menurut keterangan dr.Tania sewaktu di lokasi Alun-alun Kabupaten Majalengka, korban dalam keadaan kejang kejang. (Abduh)

4740 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*