Bhayangkari Peduli Mudik, Berikan Bantuan Kepada Polisi di Pos Pengamanan

MAJALENGKA (CT) – Apa yang dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Polres Majalengka dibawah pimpinan Ibu Noni T. Purwaningsih,SH,MH mungkin patut ditiru oleh istri polisi di daerah lain di Indonesia.

Di saat suami bertugas mengamankan arus mudik Lebaran di pos pengamanan jalur, sebagai ibu Bhayangkari Polres Majalengka menunjukan kepedulian dan mendukung tugas suami dengan memberikan bantuan perbekalan atau logistik, untuk mendukung tugas suami seperti kopi, mie instan dan makanan serta minuman segar.

Bantuan sendiri diberikan langsung oleh Ibu Noni T. Purwaningsih,SH,MH istri Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik dengan ibu-ibu Bhayangkari lainnya di Pos Pam Kadipaten, Pos Pam Jatiwangi dan Pos Pam Sumberjaya.

“Apalagi bapak-bapak Polisi dan lainnya dari TNI dan instansi lainnya bertugas mengamankan arus mudik ini sambil ibadah puasa, tentunya kita harus support dan minimal ada makanan untuk berbuka dan bertugas di malam hari,” ungkap Ibu Noni T. Purwaningsih Ketua Bhayangkari Polres Majalengka, Sabtu (11/07) seusai memberikan bantua.

Istri Kapolres Majalengka yang selalu mendukung tugas suaminya itu mengatakan sebagai istri dari polisi sudah seharusnya mendukung penuh tugas suami dan para rekannya yang lain dalam mengamankan arus mudik Idul Fitri 1436 H ini.

Sementara itu salah seorang petugas Pam operasi ketupat Lodaya 2015 Bripka Riyana, S.Sos mengaku sangat terbantu dengan bantuan logistik yang diberikan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Majalengka.

“Dengan adanya kepedulian ini, semakin semangat dalam menjalankan tugas, begitu juga dirasakan sama rekan-rekan yang lain,” ungkapnya. (Abduh)

3057 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*