Bidpuan PKS Majalengka Peringati Hari Ibu Bersama Posyandu Lansia Weragati

MAJALENGKA (CT) – Menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Majalengka Jawa Barat bersilaturahmi dengan Posyandu Lansia Desa Weragati Kecamatan Palasah, Majalengka, Senin (14/12).

Menurut Djauhar Nurfajriyah, ketua BPKK DPD PKS Majalengka, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan PKS Majalengka terhadap masyarakat khususnya kaum Ibu. Mengusung tema “Doa Ibu, Barokah Kehidupan”, yang merupakan implementasi dari jargon baru PKS Berkhidmat Untuk Rakyat

“Kaum Ibu merupakan tulang punggung Bangsa dan Negara, tanpa mereka kita sekarang bukan siapa-siapa. Bangsa dan Negara Indonesia juga tak akan kokoh dan tegak berdiri tanpa peran serta kaum Ibu,” ujar Nurfajriyah penuh semangat.

Sambutan antusias dan penuh haru juga datang dari para lansia warga Weragati Palasah. Senyum kebahagiaan terpancar jelas ketika para Kader Perempuan PKS menyapa dengan penuh keakraban dan membagikan bingkisan.

“Kami di sini jauh dari kerabat dan saudara. Alhamdulillah, kunjungan teteh-teteh PKS membuat kami senang karena memberikan perhatian, motivasi dan juga menghibur kami,” ujar seorang Ibu lansia, Mimin, sambil mengusap matanya yang berkaca-kaca.

Tak sedikit di antara lansia yang menitikkan air mata penuh haru ketika para Kader PKS berpamitan. (Abduh)

1674 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*