BIJB Airline Gathering, Gerbang Utama Bisnis Pariwisata Jawa Barat

BANDUNG (CT) – PT Bandar Udara Internasional Jawa Barat (PT BIJB), mengundang perusahaan maskapai penerbangan nasional dan internasional untuk berkumpul, dalam acara bertajuk “BIJB Airline Gathering 2016” di grand ballroom 3 The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto 289, Bandung, Jumat (28/10).

“Gathering ini bertujuan mengenalkan visi misi dari Pemprov Jabar dan PT BIJB dalam membangun dan mengembangkan Bandara Internasional Jawa Barat, kepada perusahaan maskapai penerbangan di Indonesia dan juga asing,” kata Humas PT BIJB Aradea Adisudarma.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Direktur Utama PT BIJB Virda Dimas Ekaputra, dan 27 perwakilan perusahaan penerbangan lokal dan internasional serta Direktur Keuangan Citilink Indonesia Mega Satria.

Dalam acara BIJB Gathering 2016, dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara PT BIJB dengan maskapai Sriwijaya Air dan Kalstar.

“Penandatanganan nota kesepahaman ini sebagai simbol komitmen PT BIJB, bersama Sriwijaya Air dan Kalstar untuk memajukan transportasi penerbangan di Indonesia, khususnya Jawa Barat, melalui Bandara  Internasional Jawa Barat di Kertajati,” ujar Dirut BIJB Virda Dimas Ekaputra.

Dikatakan dia, PT BIJB merupakan BUMD bentukan Pemprov Jabar sesuai dengan tugasnya dalam Perda nomor 22 tahun 2013 untuk mengelola, membangun dan mengembangkan BIJB di Kertajati. PT BIJB telah menjalin rekanan bisnis, salah satunya dengan Sriwijaya Air dan Kalstar, setelah sebelumnya dengan Citilink Indonesia.

“Penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan satu dari sekian banyak kerjasama strategis yang akan dijalin PT BIJB, untuk mewujudkan Bandara kebanggaan Jawa Barat,” pungkasnya. (Abduh)

2259 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*