Bonceng Tiga, Remaja Asal Cirebon Kecelakaan di Majalengka

Majalengkatrust.com – Tiga remaja asal Cirebon yang menaiki sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Maja-Banjaran, tepatnya di Blok Gara Tengah, Desa Cihaur, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan,SH, didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu Erik Risnandar, SH mengatakan, Ketiga ABG yang menaiki sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX bernomor polisi E-6788-WR, diketahui atas nama Tedi (18), Oki Sutiono (19) dan Husni Mubarok (17), merupakan warga Blok II Desa Kempek, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

“Akibat laka lantas tunggal yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut, Ketiganya langsung dilarikan ke RSUD Majalengka, setelah diperiksa, ketiga korban hanya mengalami luka ringan,” kata Kasat Lantas, Senin (28/08).

Menurut AKP Iwan, kejadian tersebut bermula saat sepeda Yamaha Jupiter MX, yang dikemudikan oleh Tedi yang membonceng dua temannya itu, melaju dari arah Banjaran menuju Maja. Namun, saat melintasi di jalan menikung, diduga Tedi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, akhirnya di lokasi kejadian motor tersebut terjatuh dan Ketiga korban mengalami luka-luka.

“Saat ini Barang Bukti (BB) sepeda motor tersebut, sudah diamankan di Mapolsek Maja, sedangkan kasus kecelakaan tunggal ini sudah kami tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” jelasnya. (Abduh)

2049 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*