Bulan Puasa, 11 Pasangan Mesum di Majalengka Terjaring Razia

MAJALENGKA (CT) – Sebanyak 11 pasangan mesum terjaring oleh Satpol PP Kabupaten Majalengka saat operasi pencegahan berkembangnya prostitusi dalam penegakan perda nomor 14 tahun 2007 tentang prostitusi.

“Satpol PP Kabupaten Majalengka menggelar operasi pencegahan berkembangnya prostitusi dengan sasaran 3 lokus target operasi yaitu daerah Majasuka, Kasokandel dan Cigasong. Kita menjaring 11 pelaku yang patut diduga dan yang terbukti tangkap tangan sedang ngamar,” kata Kasi Binwaslu Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Majalengka Rachmat Kartono, Kamis (09/07) seusai razia.

Rachmat mengatakan Satpol PP menggiring ke kantor 11 orang dari 3 lokasi tersebut untuk dimintai keterangan, lalu diberikan pembinaan dan langsung ditindak pidana ringan (tipiring) ke pengadilan Negeri.

Rachmat mengungkapkan dari jumlah 11 orang tersebut, Satpol PP mengamankan 5 orang PSK dan 1 lelaki hidung belang serta 1 pemilik kost tempat prostitusi dari area Majasuka dan Palasah.

Kemudian Satpol PP mengamankan 6 orang dari Majasuka dan Palasah yang terdiri 4 PSK, 1 lelaki hidung belang dan 1 pemilik kost tempat prostitusi dan selanjutnya mengamankan 4 orang dari Kasokandel dan 1 orang dari area pasar Cigasong.

“Satpol PP akan gencar melakukan operasi seperti ini untuk menekan dan meminimalisir kegiatan perzinahan dan kemaksiatan. Kita ingin Majalengka bersih dan orang berpikir seribu kali untuk berbuat hal yang sifatnya maksiat,” ungkapnya. (Abduh)

2955 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*