Bupati Bagikan Sembako kepada Tukang Becak

MAJALENGKA (CT) – Bupati Majalengka H Sutrisno bagikan sembako kepada 400 tukang beca dan tukang ojek serta para petugas kebersihan dan honorer di Kota Majalengka untuk membatu para tukang becak saat jelang lebaran, Jumat (01/07) di Pendopo Kedung Negara Majalengka.

Paket sembako yang terdiri dari beras, bula putih, minyak goreng dan mie instan ini dibagikan langsung oleh Bupati Majalengka Sutrisno, disertai Sekretaris Daerah Diki Ahmad Sodikin, Kepala BKD Sanwasi dan sejumlah pejabat lainnya.

Menurut Bupati Majalengka Sutrisno, pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Majalengka terhadap pengayuh beca dan ojek. Meski bantuan sedikit namun diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan.

“Paket sembako ini biasa diberikan kepada abang becak dan tukang ojek disaat menjelang lebaran, ini untuk membatu warga kurang mampu,” kata Bupati.

Sebelum membagikan paket sembako, Bagian Kesra terlebih dulu mendata tukang ojek dan tukang beca kemudian membagikan karcis kepada mereka, sehingga hanya mereka yang memperoleh karcis yang mendapatkan paket sembako tersebut.

Sejumlah warga lain yang datang berharap bagian sembako terpaksa di tolak karena jumlah paket sesuai dengan jumlah karcis yang dibagikan. (Abduh)

1431 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*