Bupati Majalengka Berharap Ratusan Bidan PTT Diangkat Jadi PNS

MAJALENGKA (CT) – Bupati Majalengka H. Sutrisno mengharapkan 159 Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bekerja di Kabupaten Majalengka segera diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Khusus kepada seluruh bidan desa yang status kepegawaiannya diawali sebagai PTT dari Kementerian Kesehatan, mudah-mudahan dalam waktu dekat saudara-saudara berubah statusnya menjadi Pegawai Negeri Sipil,” harap Bupati Sutrisno saat Pengarahan dan Pembinaan 159 Bidan PTT Pusat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka Tahun 2016 di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Senin (04/04).

Bupati Sutrisno menegaskan bahwa urgensi kegiatan pengarahan dan pembinaan Bidan PTT Pusat ini dilandasi dengan telah ditandatanganinya MOU antara Pemda Majalengka dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Kemarin saya baru saja menandatangani MOU antara Bupati Majalengka dengan Kementerian Kesehatan, tentang kesiapan Kabupaten Majalengka menerima saudara-saudara, manakala pemerintah mengambil keputusan untuk diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil daerah Kabupaten Majalengka,” tegasnya

Di akhir pengarahannya Bupati Sutrisno mengharapkan peningkatan kinerja para bidan dalam melayani masyarakat sebagai konsekuensi profesi bidan desa.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Majalengka H. Diki Ahmad Sodikin, Asisten Pembangunan H. Abdul Gani, Kepala BKD H. Sanwasi dan Kepala Dinas Kesehatan Majalengka dr. Gandana Purwana. (Abduh)

741 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*