Bupati Majalengka Lakukan Mutasi 6 Jabatan Camat

Majalengkatrust.com – Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, M.Si melakukan mutasi 6 jabatan Camat, terkait adanya tiga camat yang mengalami kekosongan jabatan setelah menjalani masa pensiun. Sedangkan 11 jabatan eselon III lainnya yang juga mengalami kekosongan jabatan baru, akan ditempati setelah Stuktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Baru disahkan, sambil menunggu Peraturan Presiden.

Pejabat eselon III yang dimutasi tersebut adalah Camat Sindang yang semula dijabat Uwo Juhro, kini dimutasi menjadi Camat Dawuan, dia digantikan Jojo zakaria yang semula menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Lemahsugih. Ading Madudin menjadi Camat Cikijing, semula dia menjabat sebagai Camat Bantarujeg dan jabatan lamanya diganti Andi Hermawan, Nana Supriatna menjadi Camat Kasokandel, dan Kabub Promosi dan Penempatan Kerja BKD Roni Setiawan menjadi Camat Kadipaten.

Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan, ada sejumlah jabatan yang kini mengalami kekosongan jabatan, namun belum bisa diisi terkait SOTK baru belum disahkan. Sementara untuk kekosongan jabatan camat baru, segera diisi guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelaksanaan mutasi untuk kecamatan ini sudah berdasarkan hasil konsultasi ke Kementrian Dalam Negeri dan kami diizinkan  untuk melakukan pengisian jabatan yang kosong ini,” ujar Sutrisno. (Abduh)

2670 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*