Bupati Majalengka Mutasi 118 Pejabat Struktural di Pemkab Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Melalui keputusan Bupati Majalengka nomor 800/KEP.71-BKD/2016 tertanggal 31 Maret 2016 tentang pemberhentian, pemindahan, dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Majalengka, Bupati Majalengka H. Sutrisno melakukan mutasi kepada 118 pejabat struktural eselon II hingga eselon IV, di lingkungan Pemkab Majalengka di Gedung Yudha Karya Abdi Negara pada Kamis (31/03).

Bupati Sutrisno mengatakan bahwa, mutasi tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan yang ditinggal pensiun, dan harus segera diisi demi kelancaran organisasi pemerintahan. Dimana dari ratusan pejabat eselon tersebut, ada yang mendapat promosi jabatan juga mengisi kekosongan.

“Ini dinamika suatu organisasi pemerintahan, sekaligus pembinaan karir pegawai dalam penataan organisasi agar berjalan optimal. Karena keberhasilan suatu pemerintahan sangat ditentukan oleh sinergi para PNS,” katanya.

Kendati begitu, lanjut dia, jabatan yang disandang bukanlah hak yang harus didapatkan seseorang, melaikan kepercayaan yang harus dijalankan sebaik-baiknya sebagai tanggung jawab atas jabatan yang diberikan.

Bupati Sutrisno berharap agar para pejabat yang baru saja diberikan mandat jabatan, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, terlebih mereka adalah unsur pemerintah yang harus melayani dan memfasilitasi masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi kepada para pejabat yang memasuki masa pensiun. Mudah-mudahan pengabdiannya selama ini terbalas dengan setimpal,” tuturnya.

Beberapa pejabat yang terkena mutasi diantaranya Camat Jatiwangi Iskandar Hadi Priyanto menjadi Kasatpol PP, Camat Ligung Toto Prihatno menjadi Camat Jatiwangi, Hj. Roppedah, S.Pd menjadi Camat Ligung, Dartum menjabat Kabid Dikdas Dinas Pendidikan, H. Momon menjabat Kabid PAUD Non Formal Dinas Pendidikan, Dedi Supriadi menjabat Camat Cigasong, Ateng Dadang Herawan menjabat Camat Argapura, Amay Kamaludin menjabat Camat Rajagaluh, Wahyudin menjabat Camat Banjaran, Iding Solehudin menjabat Camat Cingambul, dan Sahrudin menjabat Camat Malausma serta dr. H. Asep Suandi menjabat Direktur RSUD Cideres dan dr.H. Harizal Ferdiansyah Harahap menjabat Direktur RSUD Majalengka. (Abduh)

2223 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*