Bupati Majalengka Pimpin Upacara Peringatan Hari Agraria Nasional ke-57

Majalengkatrust.com – Bupati Majalengka, Sutrisno, memimpin upacara pada peringatan Hari Agraria Nasional ke-57 di Halaman Kantor BPN Majalengka, Jalan Gerakan Koperasi, Senin (25/09).

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Majalengka, DR Sutrisno,SE.MH, Kepala Pertanahan Majalengka, Darmanto,SH.MH, Kabag Rent Polres Majalengka, Kompol Siswanta, para Camat se-Kabupaten Majalengka, Notaris dan para Kepala Desa serta masyarakat yang akan menerima sertifikat Prona.

Bupati Majalengka H Sutrisno mengatakan UU pokok Agraria lahir dilandasi dengan semangat perjuangan dan semangat kemerdekaan dan semangaat persatuan serta kehendak untuk mewujudkaan bumi, air dan kekayaaan alam yang terkandung di dalam bumi Indonesia diperuntukkan bagi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia.

“Reformasi Agraria merupakan program pemerintah, diupayakan segera selesai demi tertibnya administrasi agraria,” ucapnya.

Sementara itu, diakhir upacara Bupati juga berkesempat menyerahkan piagam tanda kehormatan Satyalancana Karyasatya kepada pegawai Agraria Kabupaten Majalengka, dan penyerahan sertifikat Prona/PTSL secara simbolis kepada perwakilan warga yang penerima sertifikat tanah tersebut. (Abduh)

552 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*