Bupati Sutrisno Bersama Ketua MPR RI Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Majalengkatrust.com – Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bertempat di Pondok Pesantren Daarul Arqom Majalengka kota, Senin (24/04) dihadiri Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan, Bupati Majalengka H.Sutrisno, Bupati Tasikmalaya ,ketua Muhamadiyah dan ormas Islam.

Bupati Majalengka H. Sutrisno mengajak kepada para ulama untuk bisa mempersatukan umat supaya tidak terpecahkan belah, karena peran ulama dan Umaroh sangat kuat dalam mempersatukan umatnya.

Ketua MPR RI H.Zulkifli Hasan mengatakan keanekaragaman jangan memecahbelah belah tapi dengan berbeda adat dan keragaman bisa mempersatukan semua komponen sehingga tumbuh Bhineka Tunggal Ika

“Kedaulatan ada di tangan rakyat karena pemimpin di pilih oleh rakyat, maka pemimpin harus benar-benar menerima aspirasi rakyat . Demokrasi yang benar akan menumbuhkan rasa keadilan bagi rakyatnya,” ujar dia.

Pancasila sebagai filosofi negara sebagai sumber hukum segala2nya di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara , UUD 45 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR harus terus di laksanakan dalam semua sendi kehidupan supaya terwujud kemakmuran. (Abduh)

1401 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*