Bupati Sutrisno Buka Festival Sepakbola U-11 dan Janji Bangun SOR Senilai 450 Miliar

MAJALENGKA (CT) – Festival Sepakbola U -11 dan 12 se Pulau Jawa yang diikuti oleh 20 Sekolah Sepakbola (SSB) dari DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa  Tengah dan Jawa Barat remi dibuka oleh Bupati Majalengka, H Sutrisno di Stadion Warung Jambu, Jumat (07/08).

Bupati Sutrisno dalam pidatonya memaparkan, perkembangan olahraga pemerintah Kabupaten Majalengka selalu mendukung, bahkan berjanji akan membangun Sarana Olahraga (SOR) di atas lahan seluas 15 hektare dengan alokasi biaya 450 miliar.

“Segala sesuatunya telah kita persiapkan, termasuk Master plan sudah dibuat, hal ini semata-mata bertujuan untuk mengembangkan olahraga di Majalengka, yang muara akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Asisten Deputi Industri Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga, H Dedi Rosadi mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara kementerian olahraga dengan SSB Mandala, sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap pembentukan bibit-bibit muda di bidang sepakbola.

“Ini tidak ada kaitannya dengan kisruh sepakbola yang sedang terjadi, kedepannya kegiatan seperti ini akan rutin digelar, sementara kita fokuskan di pulau jawa dulu,” ujarnya.

Festival sepakbola antar SSB, didukung Kemenpora Republik Indonesia ini, bakal diikuti oleh SSB ternama dari 4 provinsi di antaranya, SSB Saint Prima Bandung, Pop Polda Jabar, Bina Taruna Jakarta, Gamma Yogyakarta, Assiop Jakarta, Apac Inti Semarang, Pupuk Kujang Karawang,

Juga Real Madrid Yogyakarta, Bintang Timur Brebes, Tandang Sumedang, Tunas Harapan Ciamis, Turangga Kuningan, Iggoku Kota Cirebon, Ranggajati Cirebon, Garuda Cilacap, Persim Tasikmalaya, Ricky Jacoby Jakarta, Buldozer Ciamis dan SSB Mandala Majalengka. (Abduh)

2781 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*