Bupati Sutrisno Daftar Balongub Jabar Ke DPD PDI Perjuangan

Majalengkatrust.com – Bupati Majalengka, H. Sutrisno yang dikenal dengan julukan “mutiara dari Timur” hari ini mendaftar penjaringan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2018, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Senin (29/05).

Pantauan CT, keberangkatan Bupati Sutrisno diawali dengan membaca doa bersama di Pendopo Kabupaten Majalengka sekitar pukul 08.00 wib, dengan diiringi oleh pihak keluarga di antaranya istrinya, Hj. Imas Indrawati Sutrisno, Bude dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka.

Wakil Ketua Bidang Kominfo DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, Drs. S. Simatupang membenarkan bahwa Bupati Majalengka, H. Sutrisno sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka hari ini mendaftar penjaringan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat di DPD PDI Perjuangan Jabar di Kota Bandung.

“Mohon doa restunya dari semua pihak,”ungkap Simatupang.

Bupati Majalengka H. Sutrisno menegaskan dirinya akan maju di Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018 untuk mensejahterakan rakyat Jawa Barat umumnya dan khususnya Majalengka.

“Salah satu alasannya maju Jabar 1, adanya BIJB dengan Aerocity seluas 3200 hektar yang masih nganggur belum jelas perencanaan ekonominya bagi masyarakat Majalengka dan sekitarnya,”kata Bupati Sutrisno.

“Selama ini seolah yang mudah dibikin sulit, saya ingin mudah membangun Jawa Barat,”tegas Sutrisno.

Dikatakan dia, sebelum daftar konvensi Gubernur Jabar ke PDIP, dirinya akan kulo nuwun minta izin dulu ke Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

“Jawa Barat itu penduduknya diatas Malaysia dan potensinya luar biasa, maka dengan itu saya tergerak untuk membangun Jawa Barat,” ujar Bupati yang dikenal dengan julukan Mutiara Dari Timur ini.

Bupati Sutrisno mengakui dirinya sudah memasang spanduk dan baligo di seluruh tempat di Jawa Barat untuk pencalonan jadi Gubernur Jawa Barat di Pilkada serentak 2018.

“Saya memasang baligo “Mutiara Dari Timur” untuk menyemangati kader-kader PDI Perjuangan di Jawa Barat,” tegas Sutrisno.
(Abduh)

4245 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Sahabat Poker29/05/2017 at 19:04Reply

    Dapatkan Bonus Terbesar Dari kami
    Bonus rolingan 0,5%
    Bonus refferal 15%
    Tunggu apa lagi , gabung sekarang juga bersama kami di www,sahabatpk,com

Leave a Reply

*