Bupati Sutrisno Lantik Sepuluh Kepala Desa Pemenang Pilkades Serentak 2015

MAJALENGKA (CT) – Bupati Majalengka H Sutrisno melantik sepuluh kepala desa di halaman kantor kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Senin (06/07). Sepuluh kades ini ditetapkan resmi menjabat sebagai kades berdasarkan pemilihan pilkades secara serentak yang berlangsung 13 Juni lalu.

Kesepuluh kades yang dilantik itu yakni, Kades Cibogor Raedy, Kades Gandawesi Dodo Suhada, Kades Tegal Aren Endan Wibawa S.IP, Kades Majasari Tatang Suntana, Kades Bantarwaru Sumarno, Kades Ligung Lor H Suntana, Kades Ampel Endang Suhenda Amd, Kades Kedung Kencana Apandi, Kades Kedung Sari Suwaryo dan Kades Sukawera Darma.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Sutrisno mengatakan agar para kades lebih mampu dan tertib dalam hal administrasi, mengingat saat ini banyak persoalan kades yang tersangkut oleh kasus korupsi. Sehingga perlu diperhatikan agar semua kades terpilih lebih berhati hati dalam mengelola anggaran yang turun.

“Kepada para kades terpilih yang kini telah resmi, untuk selalu tertib adminstrasi dan menaati peraturan yang berlaku. Saya tidak ingin ke depannya ada kades di wilayah Ligung yang terjerat kasus korupsi,” pesannya. (Abduh)

3054 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*