Bupati Sutrisno: Mutasi Atas Dasar Profesional, Kalau Ada yang Minta Uang Lapor ke Saya

Majalengkatrust.com – Bupati Majalengka, H. Sutrisno kembali melantik pegawai di lingkungan Pemkab Majalengka, untuk menempati jabatan yang masih kosong, Rabu (04/01) di Gedung Yudha Abdi Negara.

Kali ini, mereka yang dilantik adalah eselon IVb serta Kepala Dinas Arsip, Suratih Puspa yang semula menjabat sebagai staf ahli bidang hukum dan politik.

Menurut Bupati Sutrisno pelantikan kali ini, untuk yang terakhir kalinya setelah pemberlakuan OPD baru di tahun 2017, karena dengan pelantikan tersebut, seluruh posisi jabatan telah terisi seluruhnya.

“Ada yang belum dilantik seorang lagi yakni Staf ahli Bidang Hukum dan Politik, sekarang yang akan mengisinya dalam kondisi sakit tidak bisa hadir sehingga dia bisa dilantik nanti,” kata Bupati.

Pengisian posisi seluruh jabatan eselon II, III ataupun IV tersebut, menurutnya, didasarkan atas pertimbangan profesionalitas yang mumpuni, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing personal, tanpa ada pertimbangan politik atau apapun.

Malah ada sejumlah anak muda yang ditempatkan di jabatan strategis, dengan harapan mereka bisa bekerja secara profesional dan melayani masyarakat dengan baik.

“Semua orang kini tahu di Kabupaten lain ada Bupati yang ditangkap KPK. Karena ditengarai terjadi jual beli jabatan, dugaan terima suap, di Majalengka murni atas dasar profesionalitas. Bersih dari persoalan tersebut, kalau ada yang diminta silahkan ngomong siapa yang mintanya, lapor ke saya. Sekarang tinggal bekerja secara profesional,” ungkap Bupati Sutrisno. (Abduh)

1857 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*