Bupati Sutrisno Sambut Investasi Hotel di Majalengka

Majalengkatrust.com – Bupati Majalengka H Sutrisno untuk pertama kalinya meresmikan hotel yang berdiri di Jalan KH abdul Halim, Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap Majalengka segera menjadi magnet bagi para investor di bidang perhotelan.

“Terima kasih kepada pemilik saham dan investor, memang investasi hotel ini dianggap jenuh oleh perbankan di luar Majalengka. Namun di Majalengka investasi hotel silahkan sangat terbuka,” kata Bupati Sutrisno saat meresmikan pembukaan Hotel Fitra, Kamis (12/10).

“Kepada pelaku bisnis agak keliru investasi hotel di Cirebon yang mulai macet termasuk pintu Tol, lebih baik membangun hotel di Majalengka. Siapa saja yang investasi hotel hari ini saya berikan izinnya,” tegas Bupati Sutrisno.

Dikatakan dia, di sektor pariwisata sangat potensial dan menumbuhkan multi player effect ke segala sektor ekonomi. Apalagi Majalengka mempunyai panorama alam yang sangat indah di lereng Gunung Ciremai dan potensi 1000 air terjun dan lainnya.

Roni Nugroho Board Of Direksi Hotel Fitra menghaturkan terimakasih kepada perbankan dan semua pihak yang telah memberi kesempatan berinvestasi.

GM Fitra Hotel, Andi, mengatakan hotel yang dikelolanya memiliki 100 kamar dan fasilitas lainnya seperti free wifi dan pada 2018 akan membangun ballroom terbesar di Majalengka.

“Semoga bisa mendukung keberadaan Bandara internasional di Kertajati dan sektor pariwisata,” ungkap Andi. (Abduh)

1704 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*