Bupati Sutrisno Tolak Rekomendasi Pemprov Jabar Perihal Jalan Tol Langsung ke BIJB

MAJALENGKA (CT) – Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan pihaknya menolak permintaan Pemprov Jabar yang meminta rekomendasi pembangunan Jalan Tol Cipali langsung menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

“Permintaan rekomendasi dari Pemprov untuk jalan Tol langsung dari Cipali ke BIJB saya tolak. Saya keberatan Tol Cipali langsung menuju bandara, saya lebih setuju rekomendasi jalan non Tol ke BIJB demi pembangunan dan efek perekoniam masyarakat Majalengka,” kata Bupati Majalengka H. Sutrisno dalam pidatonya saat halal bihalal dengan seluruh OPD di Pendopo, Rabu (22/07).

Bupati Sutrisno menegaskan selama kepemimpinan dirinya akan terus berusaha menolak rekomendasi akses jalan Tol langsung ke BIJB. “Selama kepemimpinan saya akan berusaha mempertahankan, tidak tahu kalau setelah saya,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk menjadi masyarakat yang makmur Majalengka dan bangsa ini mempunyai potensi sumber daya alam ditambah adanya BIJB yang akan selesai 2017 atau paling lambat 2018 semakin potensial untuk kemajuan masyarakat.

“Yang penting merefleksikan anggaran harus sesuai dengan kepentingan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan. Setiap rupiah yang dikucurkan melalui anggaran harus menimbulkan produktivitas, dengan arah dan tujuan yang jelas,” ungkap Bupati Sutrisno.

Bupati Sutrisno juga mengajak seluruh jajaran PNS/ASN untuk menyongsong masa depan Majalengka dengan kinerja dengan lebih baik. “Halal Bihalal ini dasarnya menyambung tali silaturahmi, tidak cukup diwakili Kepala Dinas tapi yang lainnya harus hadir, semua sauyunan dan bersatu padu, saya juga bersama pak Wabup meminta maaf lahir dan bathin,” ucapnya. (Abduh)

2688 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*