Bupati Tasik H. Uu Ruzhanul Ulum Nyatakan Siap Gantikan Gubernur Aher

Majalengkatrust.com – Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum menegaskan jika dirinya serius maju menjadi orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat. Penegasan itu disampaikan saat menghadiri kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kabupaten Majalengka di Gedung KNPI Majalengka.

“Saya insya allah akan maju. Kalau PPP Provinsi sendiri mengantongi 9 kursi di DPRD dan saya sekarang tengah membangun komunikasi politik dengan Partai Amanat Nasional (PAN),” kata Uu, Sabtu (29/04) kepada awak media seusai acara.

Menurut dia, di dalam politik itu tidak bisa tiba-tiba terbangun kebersamaan, dalam pencalonan dirinya di Pilgub Jabar sudah menjalin kebersamaan dengan PAN sejak lama. Bahkan pencalonannya menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya pada periode kedua diusung PAN.

“Saya harap Pak Zulkifli Hasan sebagai Ketua umum DPP PAN akan mengusung saya di Pilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang,” harapnya.

Bupati Tasikmalaya dua periode mengaku akan terus melakukan komunikasi politik dengan PAN yang memiliki 7 kursi dan PKB yang memiliki 4 kursi.
“Saya berharap dengan kolaisi “paket hemat” bisa menghantarkanya saya menjadi orang nomor satu di Pemerintahan Jawa Barat,” katanya.

Berberbicara mengenai survei, Uu mengaku akan melakukan survei diakhir tahun ini. Namun saat ini pihaknya akan gencar melakukan sosilasiasi kepada seluruh masyarakat di Provinsi Jawa Barat.

“Survei pasti dilakukan, tapi saat ini saya fokus pada sosialisasi dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas saya, disamping membangun komunikasi politik dengan parpol yang bakal mengusung saya,” kata dia. (Abduh)

1083 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*