Bus Rombongan Pemudik Terbalik di Tol Cipali KM 154

Majalengkatrust.com – Bus Ramayana No Pol AA 1683 AB yang dikemudikan, Dwi Wahyu Wibowo (30) warga Desa Jetis RT 08 RW 03, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah terguling di ruas tol Cikampek-Palimanan, tepatnya Km 154.900 jalur A, Jumat (30/06).

Tidak ada korban jiwa pada musibah tersebut, hanya kendaraan mengalami penyok dibagian depannya, kendaraan kini diamankan di halaman parkir Kantor PJR Kertajati, sedangkan para penumpangnya dialihkan ke kendaraan lain hingga sampai tujuan.

Menurut keterangan Kanit PJR Tol Cipali Wilayah Kertajati Ipda Dasep Rahwan musibah kecelakaan yang menimpa bis No Pol AA 1683 AB terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, di Km 154.900 jalur A.

Ketika itu kendaraan yang dikemudikan Dwi Wahyu Wibowo
melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan, tiba di lokasi kejadian diduga pengemudi mengantuk sehingga hilang kendali, kendaraan yang dikemudikannya masuh ke Row dengan posisi kedua roda kanan berada di bagian atas.

Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian segera melakukan oleh tempat kejadian perkara dan segera mengevakuasi kendaraan serta para penumpangnya sekaligus untuk memperlancar arus lalulintas di ruas tol tersebut. (Abduh)

3441 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*