Cabuli Bocah 6 Tahun, Pengemis di Majalengka Diancam Denda Rp. 5 Miliar Penjara 15 tahun

MAJALENGKA (CT) – Polres Majalengka menindaklanjuti dan melanjutkan proses hukum pencabulan terhadap gadis 6 tahun di teras rumah oleh pelaku yang berprofesi pengemis berinisial Sob (54) penduduk Dusun Bugel Desa Tomo RT 002 RW 003 Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

“Atas kejadian tersebut pelaku dijerat dengan pasal 82 jo pasal 76 E UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun atau denda paling banyak lima milyar rupiah,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,SIk melalui Kasat Binmas IPTU Baban Kusbandi didampingi Kanit PPA AIPTU Saepudin dalam ekpose di Mapolres, Rabu (09/09).

Kapolres mengatakan kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur terjadi pada hari Kamis (03/09) jam 10.30 WIB sewaktu korban NRN (6) siswa kelas 1 SD, warga blok Minggu RT 002 RW 005 Desa Ranji Wetan Kec Kasokandel Kab Majalengka sedang bermain di teras rumah temannya Anzas (1) tiba-tiba datang pelaku Sob (54) sebagai pengemis yang minta-minta.

“Lalu pengemis Sob itu meminta tolong kepada korban untuk diantarkan ke rumah sebelah kemudian setelah di rumah yang sepi dan tidak ada orang kemudian korban disuruh jongkok oleh pengemis tersebut dan dimasukanlah tangan si pengemis tersebut ke vagina korban dengan menggerakan gerakan jari telunjuknya sehingga korban mengakibatkan vaginanya luka dan akhirnya pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” ungkap Kapolres. (Abduh)

2577 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*