Cek Posko Mudik, Tim Supervisi Mabes Polri Imbau Waspada Terorisme

Majalengkatrust.com – Tim Supervisi Propam Mabes Polri dipimpin,  AKBP Edi Susanto sebagai Tim Gaktiblin bersama anggota, Iptu Nur Amin, Aipda Rinto Wibowo dan Bripda Devi Permatasari cek Posko Utama Polres Majalengka dan posko mudik exit tol Cipali Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Selasa (27/06)

Pengecekan Posko Utama Polres Majalengka, diterima Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, bersama Kabag Ops Kompol M.E Perdede, Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa dan sejumlah anggota menyambut baik kedatangan Tim Supervisi Propam Mabes Polri.

Dalam arahannya, AKBP Edi Susanto menekankan kepada seluruh personil untuk tetap melaksanakan tugas sesuai prosedur yang telah di tentukan, bertanggung jawab, hindari prilaku yang bisa mengurangi kewibawaan dan martabat Polri.

Selain itu, meminta kepada personel untuk menjaga kerapian dan kebersihan pos pam.

“Jangan ada yang meninggalkan tugas atau meninggalkan pos, kalau mau sholat silahkan bergantian. Jaga sikap, supaya pemudik tidak ada rasa segan untuk mampir dan istirahat di pos pam serta membantu para pemudik dan selalu waspada di lokasi rawan kejahatan sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik, merasa aman dan nyaman,” ucap AKBP Edi Susanto.

Ditambahkanya dari pengecekan ini Akbp Edi Susanto sebagai Propam Tim Gaktiblin berharap, seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai ploting yang sudah ada dan operasi Ramadniya Lodaya 2017 diwilayah hukum Polres Majalengka dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu Tim supervisi dari Mabes Polri dipimpin, AKBP Eddy Susanto bersama dua Anggota mengunjungi Posyan Ops Ramadniya Lodaya 2017 Polsek Sumberjaya Polres Majalengka.

Kedatangan rombongan tim supervisi ini diterima oleh Padal Ops Ipda Rusli beserta Anggota Posyan Terpadu Polsek Sumberjaya dalam Ops Ramadniya Lodaya 2017.

Dikatakan AKBP Eddy, Tujuan dari supervisi ini untuk memantau dinamika Operasi Ramadniya Lodaya 2017 yang digelar Polres Majalengka, Ketua Tim supervisi, AKBP Eddy Susanto meminta kepada Anggota Posyan Terpadu untuk menjaga kebersihan di lingkungan Posyan dan agar waspada menghadapi segala ancaman teroris.

Lebih lanjut, dia menyampaikan kepada para anggota yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Lodaya 2017, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Membantu para pemudik dan selalu waspada di lokasi rawan kejahatan sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik, merasa aman dan nyaman. (Abduh)

582 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*