Crosser Terbaik Jabar Meriahkan Seri 3 Kejurda Grasstrack IMI 2015

MAJALENGKA (CT) – Para crosser dan grasstracker terbaik se-Jawa Barat bersaing memperebutkan posisi terbaik di Seri 3 Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2015 digelar selama dua hari 8-9 Agustus di Sirkuit Babakan, Kecamatan Kertajati. Hajatan Pengprov IMI Jabar ini di selenggarakan oleh pemilik sirkuit yang diketuai H. Agus Jago.

Menurut H. Agus Jago total peserta semua ada 517 starter terbagi menjadi 22 kelas, 5 kelas Kejurda dan selebihnya supporting class. Khusus di seri 3, total point kelas Bebek Standar Open dan FFA Open langsung di ganjar hadiah menarik.

Perlu di ketahui, Sirkuit  Babakan merupakan sirkuit baru di kecamatan Kertajati. Memiliki lay out bagus dan lengkap dengan handycap yang sudah memenuhi standar IMI.

Menurut salah seorang peserta dari tim Wargaluyu PWL Family MCM 46 Azis PWL (16) mengatakan, dirinya senang bisa mengikuti balap seri 3 Kejurda ini, diakuinya, sebelum ikut disini dia pernah juara 4 di Kejurnas Bogor MX 2 dan kejurnas Open MX 2 di Cimerak Pangandaran.

“Sudah sering saya mengikuti balap seperti ini, dulu pernah juara di Bogor dan di Pangandaran, Alhamdulillah sekarang masuk final dan semoga juara di kelas FFA Lokal Majalengka dan FFA Pelajar,” ujar pemuda asal Desa Karayunan Kecamatan Cigasong yang merupakan jagoan lokal ini, Minggu (09/08).

Ketua Korwil IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kabupaten Majalengka H. Budi Victoriyadi,SE, MM berharap dengan digelarnya event Kejurda Grasstrack di Majalengka dapat memunculkan potensi bibit-bibit pembalap lokal yang bisa bersaing di level Jawa Barat maupun Nasional.

“Apalagi bibit pembalap potensial di Majalengka sangat banyak, tinggal bagaimana kita membinanya, salah satu dengan sering ikut event Kejurda   maupun Kejurnas agar mental dan skillnya semakin terasah,” jelasnya. (Abduh)

7626 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*