Curat dan Curanmor Makin Marak, Kapolres Imbau Anggota dan Polsek Tingkatkan Patroli

MAJALENGKA (CT) – Maraknya pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) selama sepekan terakhir di wilayah hukum Polres Majalengka membuat Kapoles Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik memberikan imbauan kepada seluruh anggota Polres dan Jajaran Polsek untuk meningkatkan patroli dan ungkap pelaku Curat dan Curanmor.

“Selama minggu-minggu ini kasus Curat dan Curanmor meningkat karena lemahnya anggota berpatroli di jam rawan terutama pada jam rawan mulai jam 00.00-06.00 WIB,” ungkap Kapolres didampingi Subbag Humas Bripka Riyana kepada CT, Sabtu (29/08).

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berparkir kendaraannya ditempat yang aman dan selalu. gunakan kunci ganda. “Untuk para Kapolsek dengan meningkatnya tindak pidana Curat khususnya curanmor minggu ini berarti patroli antara jam 00.00 – 06.00 belum maksimal, tolong anggota diarahkan kembali,” tegas Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Jatitujuh AKP Asep SP mengatakan telah terjadi curanmor di blok Sibatok Desa Sumber Wetan Kecamatan Jatitujuh yaitu satu unit Honda Beat Pop warna putih nopol E 3427 XQ, milik korban Ratmaja (48) telah raib dibawa maling.

“Korban menyimpan motornya dalam keadaan terkunci setang digarasi tanpa pintu dan pintu pagar rumah tidak dikunci lalu ditinggal tidur di dalam rumah, saat terbangun paginya motornya telah hilang,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan pihaknya telah. Mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi dan membuat sketsa gambar serta membuat laporan dan koordinasi dengan SatReskrim Polres untuk upaya Lidik. (Abduh)

2076 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*