Dandim 0617 Majalengka Mengajak Awak Media Berbuak Puasa Bersama

MAJALENGKA (CT) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan wartawan cetak dan elektronik di Kabupaten Majalengka, Kodim 0617 gelar buka bersama dengan insan pers di salah satu rumah makan di Jalan KH Abdul Halim Majalengka, Senin (13/07).

“Dalam kesempatan ini kami merasa bangga bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan dan Kodim ingin terjadi silaturahmi lebih dekat lagi dengan rekan-rekan sekalian, ke depan agar lebih haarmonis,” kata Dandim 0617 Letkol Inf Priandy Budi Purnawan dalam sambutannya.

Dandim mengatakan dengan terjadinya silaturahmi diharapkan apabila terjadi gesekan -gesekan antara anggota Kodim dengan rekan-rekan wartawan disampaikan langsung kepada dirinya agar cepat diselesaikan.

“Keberadaan Kodim ini implikasi ke masyarakat sekitar harus ada, tanpa ada publikasi dari rekan-rekan kegiatan kami tidak akan diketahui semua kalangan,” tukasnya.

Dandim berharap setelah acara buka bersama tetap terjalin komunikasi ke depan agar semua permasalahan dikomunikasikan antara insan Pers dengan Kodim 0617.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Majalengka, Tati Purnawati mengatakan pihaknya menyambut baik kemitraan dengan Kodim 0617 ini.

“Bukan hanya Kodim kami juga bermitra dengan seluruh instansi, dan tolong hargai profesi kami sebagai wartawan profesional agar tidak terjadi kesalahpahaman,” ungkapnya.

Tati juga mengatakan tugas wartawan untuk getting berita di lapangan baik berupa foto, video dan wawancara untuk disajikan ke publik melalui medianya masing-masing baik surat kabar, TV, Radio dan media online.

“Kami juga tidak sembarangan dalam bekerja dalam melaksanakan pekerjaan kami, kami berpedoman pada UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik,” jelasnya. (Abduh)

1602 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*