Data Korban Tewas Kecelakaan di KM 169 Tol Cipali Belum Teridentifikasi

MAJALENGKA (CT) – Dilaporkan tiga tewas dan dua luka parah akibat kecelakaan tunggal di ruas tol Cikampek-Palimanan, tepatnya di kilometer 169/800 jalur B, mobil Xenia No Pol B 1974 AJ yang dikemudikan, Edi Sukisno (54) warga Desa  Purwosari, RT 05/02, Kecamatan Baturaden, Banyumas.

Tiga korban tewas di lokasi kejadian, satu di antaranya adalah Siti Sugiharti (58) warga Desa  Purwosari, RT 05/02, Kecamatan Baturaden, Banyumas, dua korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Sedangkan dua korban yang kondisinya  krtitis dan kini sedang menjalani perawatan di RS Plumbon adalah, pengemudi Edi Sukisno dan  Afrizal Ramadhan (25) warga Desa  Purwosari, RT 05/02, Kecamatan Baturaden, Banyumas yang duduk di pinggir pengemudi.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Yudhi Sulistianto Wahid disertai Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Rezky Satya Dewanto, musibah kecelakaan tunggal yang menewaskan tiga orang korban serta dua luka berat tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Ketika itu, kata dia kendaraan melaju dari arah Palimanan menuju Cikampek dengan kecepatan tinggi, tepat di kilometer 169/800 jalur B tiba-tiba kendaraan menabrak pembatas jalan sebelah kiri, diduga akibat pengemudi mengantuk.

Begitu menabrak, pengemudi diperkirakan tersadarkan diri sehingga  membanting stirnya kearah kanan. Namun malang, mobil yang dikemudikannya langsung terbalik. Roda berada diatas sebaliknya bagian badan kendaraan berada di bawah.

Dua penumpang yang berada di dalam kendaraan  terpental keluar membentur badan jalan, dia tewas seketika demikian juga penumpang yang duduk dipinggir pengemudi dia tewas terjepit badan kendaraan.

Tidak lama kemudian pihak Kepolisian dari Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Majalengka segera mengevakuasi korban dan kendaraan. Semua korban dilarikan ke RS Mitra Plumbon, pengemudi kini kondisinya mengalami luka cukup serius.

“Dua korban lainnya belum diketahui identitasnya, kami masih mencari identitas keduanya,” ungkap Kasat Lantas.

Sementara itu akibat kecelakaan tersebut sempat menghambat arus lalulintas selama kurang lebih 4 jam dari arah Palimanan menuju Cikampek, karena adanya alat berat untuk mengevakuasi kendaraan. Arus lalulintas baru normal kembalis setelah pukul 19.30 WIB. (Abduh)

8742 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*