Dekati Ridwan Kamil, TB Hasanuddin Siap Bersaing di Pilgub Jabar

MAJALENGKA (CT) Mayjen TNI (Purn) Dr. TB Hasanuddin SE,MM anggota DPR RI Dapil Jabar IX Subang, Majalengka, Sumedang mengatakan dirinya siap dicalonkan menjadi calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub 2018 mendatang.

“Kalau saya diminta jadi calon Gubernur Jabar saya siap kalau bapak dan ibu dan kader mendukung saya, jangan ngajongklokeun, saya siap, jangankan 2018, pageto pun saya siap,” kata TB Hasanuddin saat reses di PAC PDIP Kecamatan Banjaran Kab. Majalengka di rumah anggota DPRD Majalengka Juju Akung Juanda di Desa Genteng Kecamatan Banjaran, Minggu (07/08)

“PDI Perjuangan di Jabar pasangan tunggal saja, dan kalau kata Bu Mega yang lain saja, saya siap saya loyal, saya lilahitaala kalau jadi calon Gubernur, imah geus boga, mobil aya, pamajikan geulis dan lainnya,” tambah Kang TB atau Kang Ence sapaan akrabnya.

Ketika disinggung isu dipasangkan dengan Ridwan Kamil, Kang TB mengaku sudah  berkomunikasi dan bertemu dengan Ridwan Kamil. “Baru ada pembicaraan dengan Ridwan Kamil dan pak Ridwan Kamil pernah bertemu saya namun belum fix, kita lihat nanti bentuknya seperti apa,” tegas dia.

Di tempat yang sama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Tarsono D. Mardiana mengatakan seluruh kader mendukung TB Hasanuddin menjadi calon Gubernur Jawa Barat. (Abduh)

1614 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*