Deklarasikan Dehan, PKS Siap Bertarung di Pilkada 2018

Majalengkatrust.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Majalengka, mendeklarasikan, Deden Hardian Narayanto (Dehan) sebagai bakal calon Bupati yang akan diusung PKS di Pilkada Bupati Majalengka 2018, Kamis (20/04).

Deklarasi yang digelar di Kantor DPD PKS Jalan K. H. Abdul Halimtersebut dihadiri Ketua DPD Partai PKS Kab. Majalengka, Asep Aminudin, Sekjen DPD PKS, Roni Setiawan, Pengurus DPD PKS Majalengka dan Bakal Calon Bupati, Deden Hardian Narayanto.

Ketua DPD PKS Kab. Majalengka Asep Aminudin mengatakan, deklarasi ini menjadi ajang silaturahmi antara pengurus DPD Partai PKS Kabupaten Majalengka dengan para insan Pers.

Dikatakan dia, acara dilaksanakan dalam rangka memperingati usia Partai PKS yang ke 19 dan bersyukur terhadap kemenangan PKS dalam pilkada DKI Jakarta yaitu pasangan, Anies-Sandi.

“Kami DPD PKS melalui tim pemengangan daerah dan siap menyambut pergelaran Pilkada serentak Majalengka 2018, dan PKS sebagai partai politik ingin hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga PKS akan ikut berpartisipasi untuk menjadi calon Bupati/Wakil Bupati periode 2018-2023,” ungkap, Asep Aminudin.

Dikatakan dia, DPD PKS akan mengusung Deden Hardian Narayanto sebagai bakal calon Bupati Majalengka untuk ikut serta dalam Pilkada Serentak 2018.

“Memang untuk saat ini Partai PKS belum menentukan sikap akan berkoalisi dengan siapa karena masih akan melihat perkembangan situasi politik,” tegas dia.

Sementara Deden Hardian Narayanto (Dehan) Calon Bupati Bupati Majalengka periode 2018-2023 yang akan diusung PKS mengatakan siap untuk menjalankan amanah yang diberikan.

“Membangun SDM daerah, masyarakat dan aparatur pemerintah adalah hal yang paling utama yang akan saya tingkatkan selain dengan meningkatkan mental masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan,” tukasnya. (Abduh)

1938 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*