Dianggap Berprestasi, Drum Band Satpol PP Majalengka Tampil di Porprov Jabar

MAJALENGKA (CT) – Drum band corps Gita Abdi Satria Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Majalengka diundang oleh Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Barat untuk tampil di acara pekan olahraga pemerintah provinsi (Porprov) Jawa Barat.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari provinsi dan merupakan bentuk pengalaman baru bagi anggota Satpol PP yang tergabung di drum corps Gita Abdi Satria yang baru terbentuk di akhir 2014,” kata Kordinator Drum Corps Gita Abdi Satria Rachmat Kartono S.STP. M.Si, dalam pesan elektronik yang diterima CT, Jumat (07/08).

“Kami bangga karena hal ini merupakan apresiasi positif dan kami bisa membawa nama baik korps Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Majalengka lebih umumnya nama Pemkab Majalengka,” kata Rachmat yang menjabat Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP ini.

Bahkan menurutnya respon sangat positif datang dari Kasat Pol PP provinsi Jawa Barat Drs. Udjwalaprana Sigit, MM. M.Si yang sangat bangga sekaligus memperkenalkan bahwa Satpol PP pun bisa lebih kreatif serta bisa menjadi kebanggaan.

“Kedepan kami pun sudah ada informasi awal bahwa drum corps kami akan di undang kembali tampil di jambore Satpol PP se-Jawa Barat untuk tampil lagi. Tentunya ini sangat membanggakan bagi kami, selain kami harus melaksanakan kewajiban tupoksi kami sebagai penegak perda kami juga bisa lebih kreatif dalam seni,” pungkas alumni IPDN ini. (Abduh)

3402 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*