Dibantu Netizen KKP, Penderita Hidrocephalus di Majalengka Akhirnya Bisa Dioperasi

MAJALENGKA (CT) – Balita penderita Hidrocephalus disantuni Netizen Grup Facebook Karena Kami Peduli (KKP). Muhammad Jibril balita berusia 1 tahun yang tinggal di Blok Ahad Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka itu kini bisa segera dioperasi.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada orang tua Jibril, Nunu Nugraha oleh Perwakilan KKP Majalengka Heryanto. Heryanto menyatakan bahwa KKP ingin berbagi kepada semua orang. “Kami KKP ingin berbagi kepada semua orang, Show Your Love, dan program ini bergulir setiap sepekan atau dua pekan sekali,” katanya kepada CT, Rabu (23/09)

Sementara itu orang tua penderita Hidrocephalus M. Jibril, Nunu Nugraha menyampaikan rasa terimakasih kepada KKP dan donatur lainnya. “Saya sangat senang sekali dan berharap anak saya bisa segera dioperasi,” ujarnya singkat.

Uang yang terkumpul sendiri berjumlah Rp. 30 juta. KKP sendiri berawal dari keprihatinan ibu Bertha Suranto terkait adanya seorang anak kecil yang matanya membesar untuk diperiksa ke sebuah rumah sakit di Surabaya, ia ditolak karena tidak ada biaya operasi. Akhirnya ibu Bertha dan Taufik Budiman menggagas KKP ini.

Anggota KKP kebanyakan orang pencinta Tanaman Hidroponik yang tergabung dalam grup Belajar hidroponik. (Abduh)

9885 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*